Popular Post

Posted by : Unknown Tuesday, September 30, 2014

Hai sobat.. Sekarang ini saya akan memposting tentang pengertian virus dan worm. Semua yang punya flash disk, pc Laptop, dan sebagainya pasti pernah kena yang namanya virus. Yap virus emang bikin kita kesal karena data data berharga kita kita akan terinfeksi sebagian atau bahkan semuanya dan terpaksa deh kita format . huhu.. yuk mari kita simak pengertiannya.. cekidot..


Worm
pernah gak sih kalian melihat flashdisk atau hardisk kita penuh padahal isi data yang kita miliki sangat sedikit? Jika anda mengira itu adalah virus anda salah karena itu adalah worm . Worm Memiliki sifat menggandakan dirinya terus menerus, menggunakan sumber daya dan bisa mematikan komputer.

Virus
Sedangkan pengertian virus adalah program yang dapat merusak komputer. Karena virus memang diciptakan untuk merusak komputer korbannya maka kita harus berhati hati untuk mentransfer dan menerima data. Untuk pencegahan Setiap kali anda mencolok flash dik atau storage lainnya scan dulu dengan antivirus sebelum anda mencolok ke pc atau laptop anda.

Sekian dari saya Semoga bermanfaat..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Your Tutorial's Is Here!!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -