Popular Post

Posted by : Unknown Tuesday, September 30, 2014


 Hai kali ini saya akan memberitahukan sebuah software untuk membuat web dan mengedit file yang berformat xml java dsb . Pertama kali saya tahu ada software ini dari tempat pkl saya karena saya sekolah smk jurusan multimedia Tidak disangka saya diberi software ini olehpembina disana dan alhamdulillah saya sudah bisa sedikit 2 dalam menggunakannya. karena dalam menggunakan ini anda harus tahu kode html yang anda inginkan .

Notepad ++ adalah software untuk menyunting text , kode pemrograman dan sebagainya yang berjalan di OS windows. Bahasa pemrograman yang didukung oleh notepad ++ ini adalah :
Action Script
Java script
Html
XML
Java
Visual Basic
Dan lain lain..
.
 Untuk mendownload notepad ini silahkan Klik DISINI!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Your Tutorial's Is Here!!! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -